5 tips yang harus kamu tau yang Membuat Ayah Bahagia dan Terharu Dengan Putrinya

shares |

Ahmad Sufendi 
23 mei 2016.

5 tips yang harus kamu tau yang Membuat Ayah Bahagia dan Terharu Dengan Putrinya

Seorang ayah, biasanya lebih dekat dengan anak perempuan. Tak jarang pula anak perempuan lebih dekat dengan ibunya, tapi inilah 5 hal yang membuat ayah terharu dengan putrinya.
1. Saat anak perempuan berhasil dalam hal studi

saat keberhasilan menyelesaikan studi adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang ayah. Melihat putrinya memakai baju toga dan berjalan di atas panggung untuk pengukuhan sebuah gelar merupakan hal yang membuat ia merasa berhasil di balik keberhasilan yang diraih putrinya.

2. Saat sang putri mengucapkan selamat di saat pertambahan usia

Pertambahan usia adalah salah satu momen yang tidak terlupakan jika dilewati bersama orang-orang tersayang. Saat ayah mendapat sebuah ucapan selamat dari putrinya serta doa tulus, di saat itulah seorang ayah merasa dirinya sangat berharga untuk putrinya

3. Saat sang putri dipinang orang


Saat seorang laki-laki datang ke rumah dan meminta sang putrinya untuk dipersunting. Saat itulah ayah merasa bahagia sekaligus sedih. Bahagia karena anaknya telah bertemu dengan seorang yang menemani sisa hidupnya, sedih juga karena akan berpisah dengan sang putri.

4. Saat melihat sang putri duduk di pelaminan


Di balik senyum bahagianya menerima tamu yang hadir. Ayah menyembunyikan airmata bahagianya untuk sang putri, saat itulah ia benar-benar merasa kehilangan putri yang telah ia didik sedari kecil. Duduk bersama laki-laki asing di pelaminan.

5. Saat menemaninya di hari tua bersama dengan cucu-cucu nya

Masa-masa tua adalah masa di mana ayah kita istirahat dan bahagia bersama keluarga dan cucu-cucunya. Ayah akan merasa bahagia dan terharu jika masa tuanya ditemani putri tercintanya serta cucu-cucunya yang menggemaskan.yuk bahagiakan mereka...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar