Dekorasi 3 Dimensi Buat Rumah Masa Depan, Biar Tempat Tinggalmu Nanti Lebih Nyaman. Kamu Mau Pilih yang Mana?

shares |

Dekorasi dalam sebuah rumah biasanya menjadi sesuatu yang akan sangat diperhatikan oleh pemilik rumah dan para tamu yang datang berkunjung. Karena alasan itu pasti kamu akan memaksimalkan dekorasi rumah agar bisa membuat nyaman dan selalu betah untuk tinggal di dalamnya.
Namun, seringkali dekorasi rumah terlihat membosankan karena kamu bingung untuk memberikan hal apa yang berbeda dari biasanya. Nah, untuk menjawab kebingunganmu itu, coba simak beberapa dekorasi 3 dimensi yang unik dan lucu ini, siapa tau bisa jadi inspirasi barumu untuk membuat rumah kamu semakin unyu.

Dekorasi dapurmu bisa dibuat seperti ini, dijamin betah berlama-lama memasak deh! Serasa di pantai~



Ruang tamu bernuansa alam seperti ini akan membuat teman atau keluarga yang datang jadi nggak mau pulang.

 


Kalau kamu mau menikmati sensasi makan di luar angkasa, coba pasang lantai 3 dimensi kayak gini!

 

Belum pernah mandi di kolam ikan, ‘kan? Pakai lantai bergambar kolam ini dan rasakan sensasi serunya…

 

Meski kering, dengan lantai 3 dimensi ini kamar mandi kamu rasanya akan selalu basah dan nyaman.

 

Kalau shower outdoor belum bisa kamu realisasikan, bikin kamar mandimu bernuansa taman aja dulu!

 


Biar nggak gampang suntuk, kamu juga bisa kasih sentuhan 3 dimensi di meja kerjamu loh…

 

Nggak ada salahnya kok cobain rasanya jatuh bareng rubik-rubik ini di kamar mandi. Hihihihi…

 

Pengen cobain rasanya duduk di puncak bumi? Ah, bikin aja desain 3D yang seperti ini nih!

 

Buat kamu yang sibuk dan kurang piknik, coba aja pasang wallpaper ini di dinding. Kayak lagi piknik ‘kan?

 

Kalau kamu menginginkan piknik ke tempat yang lebih adem, coba pakai yang ini!

 

Dinding bermotif kotak-kotak kayu akan memberikan nuansa misterius di ruang tamu kamu, lho~

 

Ruang tamu kamu akan sejuk setiap saat kalau kamu pakai wallpaper 3 dimensi bergambar air terjun!

Nggak usah jauh-jauh memburu sunset ke pantai, kamu bisa dapatkan di ruang keluargamu kok




Jangan sampai tidur terus ya kalau kamarmu nyamannya seperti ini…

 

Siapa yang nggak pingin punya rumah dengan pemandangan kayak gini :3

 

Siapa tau calon anakmu bakal punya cita-cita jadi pilot kalau kamarnya bernuansa petualanga seru gini.

 

Nggak akan lagi pengen ke mana-mana kalau di ruang bacamu ada celah sunset di pantai

 

 

Wah, pasti senang banget ya rasanya nonton TV bareng sama minion-minion lucu!

 

Semoga dekorasi 3 dimensi ini bisa membantu kamu untuk menjawab kebingungan dalam membuat dekorasi yang menyegarkan. Selamat memilih-milih dekorasi yang terbaik ya!


Sumber : http://www.hipwee.com/tips/dekorasi-3-dimensi-buat-rumah-masa-depan-biar-tempat-tinggalmu-nanti-lebih-nyaman-kamu-mau-pilih-yang-mana/

Penulis : Ahmad Ridwan Nasution AP_204



 

 

 

 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar