Happy 27 Anniversary

shares |

Setiap tahunnya dalam rangka memperingati HUT LP3I, HIMA atau himpunan mahasiswa serta manajemen mengadakan berbagai macam kegiatan. Dan acara puncaknya diselenggarakan dengan meriah di area kampus, dan pada acara HUT ke 27 ini diadakan di area  parkiran motor belakang gedung.

Acaranya cukup meriah karena pihak panitia menghadirkan pula guest star yaitu  dua orang komika. Dan dalam acara ini diumumkan pula pemenang-pemenang lomba yang telah diadakan sebelumnya. Dari pihak manajemen kampus pun mengadakan door prize atau lucky draw yang diberikan kepada 20 dari 100 orang pertama yang melakukan registrasi ke tingkat 2. Serta ada pula pengumuman mahasiswa dengan IP terbaik yang mendapatkan beasiswa berupa potongan biaya pendidikan di tingkat selanjutnya.

Untuk mengikuti kegiatan ini, diharuskan membayar untuk tiket masuk sebesar Rp.15.000. Dan untuk 150 orang pertama yang datang untuk registrasi mendapatkan kupon wardah yang dibagikan ketika acara selesai. Karena dalam acara ini pihak panitia menggandeng beberapa sponsor yaitu Wardah, Sosro, dan Mujigae. Dan semua yang hadir dalam acara ini mendapatkan minuman teh botol secara cuma-cuma yang dibagikan oleh panitia penyelenggara.

Selain Wardah yang memberikan kupon, sponsor lainnya yaitu Mujigae juga memberikan kupon yang dapat ditukarkan dengan makanan dari Mujigae. Dengan syarat berfoto di depan foodtruck Mujigae dan selanjutnya memposting di akun instragram dengan memberi tag Mujigaeresto, mujigaefoodtruck dan mujigaelp3i. Setelah melakukan semua syaratnya, kami bisa menukarkan kupon mujigae dengan makanan khas korea yang diberikan secara gratis oleh mujigae.




Selain kegiatan yang telah saya sebutkan diatas, ada juga penampilan-penampilan dari mahasiswa LP3I yang menghibur. Seperti penampilan band, akustik, standup comedy, dan juga tarian saman. Dalam acara ini pihak panitia juga menyediakan stand stand yang dapat dipakai oleh mahasiswa untuk berjualan. Ada yang menjual jasa design, menjual makanan ringan seperti risol, dan juga stik kentang, ada juga yang menjual minuman. 

Acara ini berlangsung dari jam 9.00 sampai jam 16.30 dengan waktu istirahat selama satu jam. Sebagai salah satu mahasiswa LP3I, saya berharap PLJ kampus Depok dapat semakin maju dan meningkatkan kualitas pelayanan serta fasilitasnya. Aamiin


#14AP2-lp3idepok
Risqi Dwi Lestari
AP202
http://punyajuragan.blogspot.co.id/ 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar