HUT Lp3i

shares |

Waktu HUT LP3I Depok yang ke 26 saya pernah dipilih jadi model buat lomba ART gitu, jadi saya bukan yang diperlombakan, tapi yang fotoin saya yang diperlombakan,Sebelumnya ada seleksinya dulu tuh, saya dengan elin, cowonya efriza sama siapa ya… lupa. Nah mungkin juri telah menimbang-nimbang, menimang-nimang, memikirkan matang-matang.. dan saya lah yang terpilih, pasangan model saya itu Efriza, tema waktu itu sih office wear, gak bebas banget, malah kaku gitu haha.
Gini nih hasil jepretan anak-anak yang ikut lomba ART
Enggak banget guanya :’( kaku banget, ya maklum saya bukan orang yang pede dan bisa begaya-gaya, jadi bener-bener kaget waktu difoto-foto. Berasa artis gitu deh haha, dibawain tissue, minum.. hehe

Jadi gini toh rasanya jadi artis, dan punya asisten




NURUL AVILIANA
AP202


#14AP2-Lp3i Depok

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar