Jelajah kampus lagi yuuuk tapi ini part 2

shares |

hallooooooo cieeeee kita ketemu lagi. etapi cuma lewat blogger yaaa hihihi
etapi engga juga deh semua itu berawal dari blogger lanjut ke line terus kemana lagi yaaa.... hihihi
loh loh loooh kok malah bahas ini sih? maaf maaf sob salah fokus nih hihihi.. ada sirup? wkwkw laaah ini kok malah iklan sih
eh ayok ayok fokus wkwk
nih nih aku mau ceritain yang dulu dulu yang ada di kampus. ini adalah pspl yang ada di kampus aku. kalo di kampus lain itu biasanya namanya ospek gitu deeehnih yang bisa aku abadikan dari angkatan aku sama angkatan kemarin



wkwkwk liat deh ini adalah angkatan aku hihihi mukanya masih pada imut imut yaaah. tanpa editan dan tanpa efek apapun wkwk bisa dibilang ini adalah ganteng dan catik cantik tidak terhingga. sungguh karya tuhan yang luar biasa yaaah

di acara ini kita lagi belajar bareng bareng buat saling mengenal satu sama lain. agar tidak terpecah belah. karna kami adalah satu almamater yang harus peduli satu sama lain

tsaaaahhhh bijak banget yaaa kata kata aku wkwk..




ini mau bahas apa lagi ya?



ikutin terus sob lanjut di part selanjutnya yaaah hihihi



#14AP201LP3IDEPOK
Pungkas Asti NF

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar