[Kuis] Dear Cewek-Cewek, Cari Tahu Kepribadianmu yang Sebenarnya Yuk!

shares |


Sebagai cewek yang selalu ingin tahu, kamu tentu ingin memahami siapa sebenarnya dirimu. Apa kelebihan kamu, apa mimpi kamu, dan gimana orang lain memandangmu. Iya ‘kan?
Kalau iya, ikut deh kuis di bawah ini. Ada 5 pertanyaan nih yang bikin kamu bisa lebih mengenal diri sendiri. Langsung cek di bawah ya!

1. Di bawah ini, yang udah jadi hobi kamu adalah…
Dengerin musik

Browsing Internet

Karaoke
Ikut organisasi sekolah

Simak tutorial youtube

Berburu aksesoris unyu

2. Apa sih ketakutan terbesar kamu?

Jomblo berkepanjangan… Hehe

Public speaking!

Sakit. Jadi harus skip banyak kegiatan deh 

Nilai jelek 

Pakai rok

Dimusuhi teman

3. Menurutmu, sifat paling penting yang harus dimiliki pacar adalah…

Aktif dan pede

Dewasa dan mengayomi

Kecerdasan tinggi

Petualang kayak kamu!

Supel, soalnya kamu pendiam

Tulus dan perhatian

4. Pilih kekuatan super yang paling oke kalau kamu punya!

Kemampuan memutar waktu. Biar nggak dikejar-kejar aktivitas mulu

Mind reading

Bisa menciptakan perdamaian dunia

Bisa menghilang. Biar hidup tenang

Bisa ada di dua tempat sekaligus. Bikin petualangan terus

Bisa bikin semua orang sayang ke kita ;p

5. Hidup kamu jadi kurang berwarna kalau nggak ada….

Teman-teman yang super asyik!

Ipod

Jepit rambut yang lucu

Laptop

Lipstick

Boneka beruang

6. Rutinitas mandi pagi dan sore kamu…

Praktis, asal bersih dan wangi

Gak lengkap, tanpa nyanyi-nyanyi

Cepet aja. Kasihan yang lain kalau nunggu lama

Tenang, sampai kamar mandi sering dikira nggak ada orang

Sering telat, yang penting mandi

Waktunya manjain diri!






Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar