KULIAH CEPAT & TEPAT KERJA DI POLITEKNIK LP3I JAKARTA _ KAMPUS DEPOK

shares |



Hai kawan, gk kerasa nih sebentar lagi siswa/siswi SMU kelas 3 seluruh Indonesia akan mengikuti Ujian Nasional, banyak hal yang harus dipersiapkan terutama mental dan pengetahuan tentang pelajaran yang akan diujikan saat Ujian Nasional nanti, tapi ada hal yang penting juga untuk dipikirkan, yaitu MAU KEMANA ANDA SETELAH LULUS SMU ? KULIAH, KERJA atau cuma bantu-bantu orang tua dirumah?



"Ujian Nasional aja belum, apalagi keputusan lulus atau tidaknya, masa udah harus mikirin kuliah sih"



hehe gk perlu khawati, pasti kalian lulus ko :D
pemikiran untuk kedepannya itu perlu loh. nah saya cuma mau berbagi aj tentang kampus LP3I Jakarta Utara, itu adalah tempat saya mendapatkan ilmu sekarang.



mau tau keuntungannya, tapi ini menurut apa yang saya rasakan ya :)



1. Penempatan kerja. di semester 4 kita akan diberikan kesempatan pra magang bahkan magang dengan syarat nilai terntentu, syarat nilainya tidak terlalu tinggi kok, "Makanya Belajar :D". dan di semester 5, kita sudah dapat merasakan indahnya dunia kerja. "bagaimana dengan perkuliahannya jika sudah bekerja?" nah untuk itu jadwal perkuliahan dapat disesuaikan dengan waktu bekerja, yaitu jadwal kuliah SABTU dan MINGGU.



2. Mata kuliah di Politeknik LP3I mengedepankan mata kuliah yang berguna dalam industri dunia kerja dan selalu update. "sedangkan mata kuliah umum lainnya bagaimana ? seperti agama, kewarganegaraan, dan lainnya?", mata kuliah umum seperti itu akan didapat jika sudah semester 5 atau 6.



3. Dosen di Politeknik LP3I Jakarta Utara baik-baik dan ramah (semoga nilai UTS n UAS gw nambah :D). disini sistem pendidikannya bagus, jadi semua dosen mengikuti SAP mereka dengan baik dan selalu di awasi oleh bagian pendidikan Kampus.


By : Ceashia Kristy Indrasari

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar