Kunjungan ke Museum BI

shares |



Hay sahabat blogger hari ini saya mau berbagi cerita lagi tentang pas saya dan teman-teman mengunjungi museum BI (Bank Indonesia) yang ada di daerah kota tepatnya di deket kotu atau kota tua. Jadi gini sahabat blogger saya dan teman-teman ngumpul di stasiun pocin (pondok cina) saya dan teman-teman saya berangkat bareng sama dosen saya yaitu ibu ida dosen manajemen logistik. Kunjungan kali ini barengan sama dosen mata pelajaran banking and non banking yaitu pak dachi karena waktu itu lagi membahas tentang materi bank makanya pak dachi mengajak kami semua ke museum BI (Bank Indonesia). 

Kami disana mendapatkan pengetahuan baru tentang sejarah uang pada zaman dulu sampai sekarang. Ternyata dulu tuh uang dizaman dulu itu mengalami fase penurunan atau fase dimana krisis moneter itu terjadi. Kami juga menjadi tau sejarah BI (Bank Indonesia).

Disana kami juga photo-photo bareng, kami pun juga melihat mesin uang zaman dulu itu seperti apa. Pokoknya kunjungannya seru dan kami sebagai mahasiswa menjadi tau dan mendapatkan wawasan baru.

Dan setelah kami selesai melakukan kegiatan di museum BI (Bank Indonesia) kami pun juga mengunjungi kotu atau kota tua setelah solat. Pastinya kami disana juga tetap photo-photo dan teman saya ada yang belanja kacamata, aksesoris biasa namanya juga perempuan sahabat blogger hehehe. Akhirnya setelah kami sudah selesai photo-photo sama belanja kami langsung bergegas menuju stasiun untuk pulang

Ceritanya sampai disini dulu ya, lain waktu nanti saya bakalan berbagi cerita ko sahabat blogger. See you. Bye…bye…




#14AP2-lp3idepok    
Lia Muliawati
http://lismileli.blogspot.co.id/
 
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar