Ngobrol Bareng Bule

shares |

Waktu semester 1 matkul bahasa inggris saya miss neni, beliau kasih tugas buat wawancara sama bule, dan direkam, bukan video sih.. Cuma rekam suara aja, saya mikir yang banyak bule itu di kotu, iyaa saya dan my boyfriend eaa kek kotu, lumayan bisa lah pacar saya buat ngomong sama bule buat izin di rekam gitu haha, maklum saya bener-bener gak bisa Bahasa inggris dan pemalu, jadi berguna deh tuh pacar saya buat minta tolong bule supaya mau jawab setiap pertanyaan saya. Saya Cuma be2 aja kekotu, dan tiba-tba Lia dan Risqi juga temen sekelas saya ada di kotu, saya janjian deh ketemuan disana.
Pas sampe kotu, ya ALLAH panas bangeeeeeeeeeeeeeeeeet L mana banyak alay-alay kotu.. yang celananya merah, bajunya ijo, tasnya pink, rambutnya oren.
Yaudah deh tuh niat saya kesana kan buat interview bule, banyak sih bule, Cuma keberanian buat ngomongnya itu loh yang gak ada, makanya jadi lama, udah ujan juga abis panas. Ada bule pake jas ujn, gak mungkin kan disamperin. Nah udah reda deh tuh, mulai cari bule lagi haha, nungguin aja didepan Batavia café, ada tuh bule pas ditanya eeh doi gak mau buat di wawancarain, akhirnya setelah sekian lama ada juga tuh bule yang mau diwawancarai, mana saya ngomong Bahasa inggrisnya belepotan, audah dia ketawa2 sendiri apa enggak denger saya ngomong.
Tapi saya gak sempet foto sama bulenya, saya jadinya foto sama bule Lia sama bule Risqi aja haha didepan kotu.





NURUL AVILIANA
AP202

#14AP2-Lp3i Depok






Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar