outing class bu juli di taman wiladatika

shares |

OUTING CLASS TAMAN WILADITIKA CIBUBUR


Hai saya mau berbagi cerita pada saat semester 2 nih, saat semester 2 kami mendapatkan dosen PD (pengembangan pribadi) yang bernama ibu Juliyanti. Beliupun terkenal katanya sih tegas dalam mengajar. Dan hari pertama beretemu beliau langsung memberikan tata tertib saat masuk kelas nya salah satu nya adalah mahasiswa tidak boleh duduk bersandar kebelakang bangku dan kaki pun harus diatur. Hemmmmm lumayan tegang sih setiap kali masuk kelas nya. Tapi seiring berjalan nya waktu kami pun mulai terbiasa denga  tata tertib yang dibuat oleh beliau. Pada saat sebelum UAS semester genap beliau mengajak kami untuk outing class di TAMAN WILADAYIKA CIBUBUR. Kami di campur dengan anak IK dengan alsan dapat bersosialisasi tidak dengan mahasiswa AP saja. Agak ragu sih saat di campur dengan IK ya karena dia sekelas cowo semua hanya ada 2 orang cewe. Kamipun langsung disuruh buat kelompok dengan campuran anatara 2 kelas. Dan kami outing pada hari minggu dan harus datang tepat waktu karena dosen nya adalah orang yang sangat menghargai waktu. Saya pun menjadi penanggung jawab di acara outing ini, sebenernya sih gamau tapi yasudahlah menambah pengalaman. Sayapun yang menginformasikan dan menghubungi ibu Julianty  untuk menanyakan apa saja yang harus dibawa pada saat outing  class. Kami janjian untuk kumpul dikampus jam 06.00. setelah setengah jam perjalanan sampailah di cibubur, tapi dosen kami sudah sampai lebih dulu dari pada kami. Kami pun langsung menyusul beliat ke salah satu pendopo. Ternyata anak IK ada yang masih dijalan sayapun sebagai penanggung jawab disuruh oleh dosen untuk mennghubungi salah satu anak IK, alhamdulillah dia sudah sampai di tempat lokasi tapi telat bebetapa menit. Padahal dosen kami sangat tidak suka apabila ada yang telat sampai lokasi. Ya karena beliau baik hati saya pun dimaafkan. Kami pun langsung bermain games yang telah di buat oleh dosen. Games tersebut adalah main panjang panjangan dengan menggunakan semua benda yang dibawa oleh mahasiswa hehe seru banget deh games nya, games yang selanjut nya adalah kami membuat lingkaran besar dan ada beberapa bola yang dilempar oleh bu Juli lalu kita harus menagkap nya tapi ada syarat nya dan saya lupa syarat nya tuh apa hehehe maklum itu udah lama banget. Jam 13.00 waktu nya break ISOMA. Setelah ISOMA kami bermain games dengan menggunakan origami yang membuat kami pusing dengan gams terakhir ini haha. Games pun selesai pukul 15.00 bu Juli menutup acara outing ini dan kami semua foto-foto sesuai dengan kelompok nya dan foto-foto sesuai dengan kelas nya juga. Karena itu hari terakhir kami semua di ajari oleh dosen kami tercinta maka bu Jul memninta maaf apabila selama dalam belajar ada kesalahan. Sedih sih tapikan kami bisa bertemu di kampus ya walaupun tidak di ajarin oleh beliau lagi. Sekian cerota outing kelas nya semoga menyenangkan yaaaa. Terimakasih J



#14AP2-LP3I DEPOK

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar