Outing Class Buperta

shares |



Hallo balik lagi sama aku Rieka Rosalina, aku mau ceritain pengalaman aku nih Outing Class di Buperta setahun yang lalu tentu aja sama temen - temen dari kampus tercinta, kampus LP3I Depok, tentu aja sama Dosen LP3I yang baik banget, dan ga ada sombong sombongnya yaitu pak Makhsun al Makky, yang biasa mahasiswa LP3I panggil pak Max, horay.

oia curcol dikit ya pas kesana aku sempet kena tilang loh, gara - gara ga punya sim, hehehe. jangan di tiru ya teman - teman, kebetulan waktu itu aku naik motor sama temen aku namanya Ria, ga cuma kita yang kena tilang ada lumayan banyak lah, kebetulan kita waktu itu Outing Classnya bareng sama anak MM, Jadilah kita kena tilang besar - besaran, hahaha

oia balik ke topik, waktu itu pas kita baru sampe, kita di kasih games yang udah dibentuk jadi perkelompok gitu sama pa max dan tim suksesnya pa max, btw pak max itu adalah Director  at PT Focus Maxima Indonesia, aduh keren banget kan dosen - dosen LP3I kampus depok, oia gamesnya itu melatih kekompakan kita, melatih konsentrasi, kecepatan, macem - macemlah seru banget pokonya, dapet hadiah coklat lagi.

terus sesi selanjutnya kita presentasi tugas kita, yang harus dapet untung dari jualan sebesar Rp. 1.000.000, waktu itu si aku alhamdullilah dapet uangnya, aku jualan ya di kampus aneka makanan gitulah pokonya, terus pa Max ngadain lomba cerdas cermat gitu Kelas aku AP103 ngelawan kelas MM, aku lupa kelas MM berapa, yang jelas kelas aku menang, terus dapet hadiah makanan sampai satu kardus gede, sama uang deh hahahaha, waktu itu uangnya akhirnya kita pakai buat acara buka puasa, karna waktu itu pas banget besoknya kita udah mulai puasa ramadhan.
makasih banget ya pak Max, baik baik banget lah dosen dosen dari kampus LP3I Depokmah,
makanya kalo mau kuliah di LP3I aja, seru bangetlah pokonya,

oia waktu itu kita foto-foto banyak banget, sayang ga ada di laptop aku, mau mindahinnya males, hahaha

dan lagi pas kita udah selesai ada salah satu temen aku yang penggila 7 Manusia Harimau, yaitu Natasia, dia minta kita buat minta foto di tempat syutingnya, karena kebetulan tempat kita outing deket banget sama lokasinya, akhirnya sampailah kita, dan Impiannya nata buat Ketemu sekaligus minta foto sama pemainnya terkabul, ga cuma nata aja si yg minta foto akhirnya banyak temen - temen aku yang minta foto bareng, kalau aku sih ngga, karena ga pernah ngikutin filmnya juga hahahaha

pokonya ya kuliah di LP3I itu asik banget, menyenangkan dari dosen - dosennya yang baik baik banget, dari karyawan - karyawannya, dari ob, bahkan sampai satpamnya. sampai mahasiswa dan mahasiswinya yang solid kompak, pokonya LP3I aku padamulah, udah nyaman banget sama sama terus sama kalian semua.

aku rasa udah cukup nih perbincangan kita, jangan bosen bosen ya baca blog aku, terimakasih.

By : Rieka Rosalina AP203

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar