Outing Class Museum BI

shares |



hallo masih bahas outing nih, btw ini foto aku sama temen temen kelas AP203, LP3I Kampus Depok, waktu kita bareng bareng pergi ke museum BI, sayang ada beberapa temen aku yang ga bisa ikut pergi, menurut aku sih ya pergi ke museum itu cukup menyenangkan, karena banyak yang bisa diliat di sana, dari model uang dari jaman ke jaman, yang paling bikin aku semangat si ya, ada emas batangannya hahaha, kan jadi mau rasanya.

btw kita sekelas kesana bareng sama dosen kita, namanya pak Dachi, palajaran Bank and Non Bank, pokonya seru banget lah pengalaman yang menyenangkan, jujur aja si kalo ngga dari kampus bareng - bareng pergi ke museum bank, mana mungkin aku pergi ke museum, secara aku rada rada kurang minat gitu sama museum, tapi ya berkat pelajaran bank and non bank dari LP3I ini, aku akhirnya pergi juga kesana, ternyata seru banget, apalagi waktu berangkatnya naik kereta bareng2, serulah pokonya, udah dapet ilmunya, dapet serunya, dapet kebersamaannya.

By : Rieka Rosalina

AP203

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar