Seminar di Universitas Sahid

shares |

Hay sahabat blogger harus tetap semangat ya dan jangan lupa berdoa untuk setiap aktivitasnya agar aktivitasnya berjalan dengan lancar. Hari ini saya mau berbagi cerita waktu saya seminar di hotel sahid. Jadi waktu itu saya seminar barengan sama anak kelasan lain, tapi saya berangkat bareng sama evi, ira, dan risqi karena kami selalu bareng-bareng kalau kemana-kemana kalau ada ira pasti ada kami bertiga hehehe disana juga ada dosen ekspor impor yaitu ibu ayu.

Seminar waktu itu membahas tentang bagaimana menjadi pembisnis, bagaimana cara membuat blogger. Disana juga banyak yang dateng engga hanya dari kampus saya saja tapi dari kampus lain bahkan ibu-ibu dan bapak-bapak juga ada disana. Kami dan teman-teman yang lain menjadi tau dan menambah wawasan baru tentang tema yang disampaikan disana.

Kemudian disana juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan siapa yang bertanya akan mendapatkan bingkisan, bahkan buku. Terus juga disana ada undian untuk mengupload kalimat dengan hastag yang sudah diberikan. Dan untuk yang menang juga akan mendapatkan bingkisan kosmetik kebetulan pas itu kebanyakan teman-teman kampus saya yang menang. Termasuk sih ira juga dapet nomor undiannya disebut punya saya malah engga disebut hehehe mungkin belom rezeki saya ya. Disana kami pun juga berphoto-photo, engga dimana engga dimana saya, ira, epi, dan risqi selalu photo sahabat blogger hehehe. Seminarnya juga seru sahabat blogger. Kalau sahabat blogger punya info seminar gratis bisa kasih info ke blog saya ya hehe.. terimakasih sahabat blogger kalian luar biasa.



#14AP2-lp3idepok
Lia Muliwati
http://lismileli.blogspot.co.id/

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar