Buka bersama AP203

shares |

Selamat sore...
Mau berbagi cerita bukber kemarin bersama anak AP203. Kegiatan bukber kemarin di adakan di saung fitri di jalan kartini depok.
Kegiatan ini sudah rutin di laksanakan selama 2thn bersama-sama dengan ap203. Sedihnya, kegiatan ini tidak ada anak laki-laki hanya anak perempuan dan dosen bu farida. 

Tetapi kegiatannya tetap seru kok.. heheh :D
Saya sampai di saung fitri sekitar set5 dan di sana sudah ada nata dan thahara yang selalu dateng awal kalo ada acara apapun. Hahaha. Karna bingung mau ngapain akhirnya kita main ayunan.hahaha udah kaya anak kecil aja ya๐Ÿ˜ sambil selfie dong pastinya. Ketika kita ber 3 mau bikin video ehh hpnya mentok ayunan dan ekspresi muka kita yang syokkk banget, hahahaha!! Mana hape baru!๐Ÿ˜‚.lalu kita berentikan videonya ..

Ketika udh bosen maen ayunan kita kembali ke saung kita, tidur-tiduran aja dari pada gak ngapa-ngapain.. sekitar jam 5 lewat akhirnya teman-teman yang lain sampai. Udh dehhh rameee!! Kaya pasar๐Ÿ˜„. Dan azan magrib pun tiba. Berbukalah kita rame-rame.. 

Setelah buka selesai dan obrolan cantiknya juga selesai lalu kita pulang. 

Semoga AP203 selalu kompak ! Ammmiinnn!! Inilah salah satu kegiatan

By:septi rizka zanirah



Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar