Bukber kamil keKINIAN di OTW FOODSTREET

shares |


Pada hari Minggu tanggal 19 Juni 2016 kami melakukan bukber bareng temen kamil yang diadakan di OTW Foodstreet. bukber ini diadakan untuk menjalin tali silaturahmi kepada angkatan senior maupun junior dan ini adalah bukber pertama saya ikut bersama temen kamil(akhwat)

Sebenernya acara bukbernya sudah direncanakan di SS dikarenakan tempatnya sudah full maka kita pindah tempat pada hari itu juga kami coba cari tempat dulu buat bukber dan rencananya hari ini mau ke otw dulu mau survey. dan akhirnya kami bisa ke otw foodstreet yang tempatnya masih sepi belum ramai pembeli. seharusnya kami janjian jam 4 sore tapi karena ada hambatan yang membuat lewat dari jam yang sudah direncanakan, si maba terlambat ke otw foodstreet

Akhirnya kami langsung memesan makan dan minum dikarenakan kalau lewat dari jam 4 akan banyak yang memesan dan antriannya yang panjang, sebelum menunggu pesanan datang kami berselfi ria dan waktu berbuka puasa sudah tiba kami mulai membaca niat berbuka puasa setelah itu langsung minum dan makan. 

Kami sholat magrib karena kalau sholatnya ditunda soalnya kalau gak cepet-cepet nanti tidak dapat tempat untuk sholat

Setelah kami selesai makan kami menunggu maba yang belum datang,2 jam1/2 kemudian anak maba datang dan langsung memesan makanan dan minuman, tetapi karena waktu sudah lewat dari jam 7 si anak maba itu membungkus makanannya untuk dibawah pulang.

Saat mau pulang kami semua saling bersalaman dan kami pulang dengan perut yang kenyang dan bahagia haahahha

Ini foto selfie kekinian kami hehehehe..

















By : Lia Setiya Anggrahini
Kelas : AP 203


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar