Kegiatan UKM SEAL

shares |



Hay sahabat blogger selamat beraktivitas ya semoga aktivitas sahabat blogger berjalan dengan penuh semangat.. hari ini saya mau berbagi cerita tentang kelanjutan kegiatan UKM atau organisasi yang saya ikutin. Kali ini saya mau bercerita tentang kegiatan UKM SEAL. Jadi waktu itu kami mengadakan outing diluar bersama UKM lain seperti LAC dan ART. Tempat outing yang kami kunjungi yaitu KRB (Kebun Raya Bogor).

Disana kami bermain game seperti menebak bahan bumbu dapur dengan mata tertutup kain, menyebutkan nama-nama pemeran utama yang ada di naruto, menjawab pertanyaan ilmu pengetahuan sosial, menjawab pertanyaan meliputi tentang akuntansi dan bahasa inggris. Bahkan disana kami pun photo-photo bareng, bergembira bareng. Kami disana bisa berkumpul sama anak-anak dari kelasan lain seperti akuntansi, multimedia, dan IT. Tapi kalau anak-anak multimedia sama IT biasanya kebanyakan mengikuti UKM ART. 

Mereka berpisah dengan kami karena mereka memphotokan objek yang ada disana saja. Pokoknya kami disana sangat bergembira deh, seru banget. Kemudian setelah kami selesai melakukan kegiatan disana kami pun berkumpul kembali ditempat pertama kami berkumpul yaitu diluar kebun raya bogor ketika kami sudah berkumpul kami pun langsung menuju kestasiun untuk bergegas pulang. 

Kami pun pernah hadir di acara DR. OZ Indonesia, kami disana menjadi lebih tau bagaimana cara menjaga badan tetap bersih dan menjadi tau bagaimana cara memilih beras yang ada pemutihnya atau tidak karena pas kebetulan acaranya lagi membahas tentang itu. Kami pun berphoto bareng dengan Dr. Rian Thamrin dia ganteng banget aslinya sama tinggi banget aslinya. Pokoknya pas kami menghadiri acara Dr. OZ Indonesia termasuk saya sendiri menjadi lebih paham dan tau.

Tapi sekarang saya sudah tidak di UKM SEAL lagi, karena saya terpilih menjadi penanggung jawab mading di UKM KAMIL. Makanya saya sudah tidak aktif lagi di SEAL karena kan katanya kalau sudah terpilih di UKM lain kaya terpilih di UKM KAMIL tidak boleh mengikuti UKM dua sekaligus. Intinya mah UKM SEAL sama UKM KAMIL emang paling the best lah orang-orangnya asik. Terimakasih teman-teman SEAL dan Teman-teman KAMIL, kalian luar biasa hehehe

Selesai sudah cerita tentang UKM yang saya ikutin dikampus.





#14AP2-lp3idepok
Lia Muliawati
http://lismileli.blogspot.co.id/

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar