Kampus punya cerita

shares |

Sahabat 

Disetiap tempat pasti kita memiliki yang namanya teman dekat, yah bisa disebut juga sahabat
karna ngga semua temen yang bisa ngerti bagaimana sifat dan kebiasaan kita
Apalagi di kampus, udah biasa kita temuin yang namanya Geng, atau sejenis kelompok
tapi guys, yang perlu kalian tahu... "Geng itu bukan berarti kita harus misah dari temen yang lainnya"
Kita tetep bisa deket dengan temen yang lain juga kan, walaupun kita lebih nyaman hanya dengan beberapa orang..Intinya bersahabat bukan berarti kita harus mengasingkan diri dari yang lainnya

 Contoh nya kita bertiga,Kita memiliki watak yang berbeda tapi Kita bisa nyatu karna pengertian satu sama lain.


 

Paling seneng Kalau disuruh Foto
Yahh..ada beberapa orang yang bilang Selfie merupakan sebagian dari pengobat Strees
 Emang bener sih .. Soalnya kalau foto pasti pengen wajahnya keliatan ceria,Qute ,Manis (Gula kali ya ) 
Nah Pasti pada ngga mau muka strees nya keliatan .. Makanya gue bilang Selfie merupakan pengobat rindu..ehh salah pengobat stress



Nama : Putri Maida Gurning
Kelas : Ap-205

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar