Selfie Ria di Kampus LP3I ..

shares |



sebelum memulai mata kuliah ada baiknya gimanakalo selfie dulu ? wkwkwkwk
biar tambah semangat belajarnya.
Selain kelas, tempat asik untuknongkrong adalah kantin. Disana kamu juga bisa berbincang dan mengbrol dengan teman. Selain makan kamu juga bisa loh foto-foto disana, dari mulai selfi sampai groovy dengan teman-teman kamu.
di perpus juga oke sih buat foto2 tapi gw ngga yakin deh kalo kita ngga akan berisik disana , hahahahha
Parkiran kampus juga bisa loh kamu jadikan tempat foto kamu heheh. Kamu bisa cari motor yang bagus seperti motor vespa klasik punya Kartika yang jelas bukan punya kamu terus kamu foto bersama diri kamu. kejadian ini sering terjadi loh guys, untuk menjadi foto lucu dan akan membuat teman kamu percaya bahwa itu motor kamu atau pun teman kamu akan ketawa dengan tingkah kamu itu.
 selain selfie bikin video2 alay dan lucu juga menarik loh guys..
contohnya temen gue puspa yang kadang suka bikin2 video ngga jelas dikampus terus di upload di instagram dibuat bahan bullyan 1 kampung ..wkwkwk

Semoga Kita bisa lulus bareng2 ya gengsss ..
Luph U all..
LP3I DEPOK 2016

Gitta susanti

AP 205

Related Posts

1 komentar