Sesaat Sebelum Uji Kompetensi dimulai

shares |



Ini adalah suasana sesaat sebelum kami memulai uji kompetensi....pada tanggal 25 Juli 2016. Kalo gak salah sih ini ujikom kearsipan dechhh...hehehe lupa !!!
Saat itu kami satu ruangan dengan mahasiswa LP3I kampus pasar minggu....yang sebenernya mereka itu adik-adik kami....ia Adik.....karena umur mereka yang lumayan jauh dibawah kami...huhuhu....ngerasa tua dehhh. Kita memang gak saling kenal tapi karena kita 1 ibu yaaaa jadi cepet deh akrabnya....!!! loh kok 1 Ibu maksudnya ....??? hmmm maksudnya 1 ibu itu karena kita sama-sama menimba ilmu di Politeknik yang sama, ya dimana lagi kalau bukan di LP3I.

Oia...yang paling depan itu namanya Surya, dia emang gituh anaknya kalau foto maunya paling depan....hehehe sok imut yaaaa !!!!kalau saya itu yang pakai jilbab warna krem ya....hmmm tebak sendiri aja dechh  saya yang mana..huhuhuhu

Tau gak sihhh...??? Saat itu perasaan kami tuh dek-dekan banget sebenarnya....ya tapi kami bawa enjoy ajah, biar gak grogi pas lagi ngerjainnya.
pokoknya jangan Stres lah.....jangan dijadikan momok menakutkan ya ujian itu. yakin dan percaya ajah sama diri sendiri.


Ini saat jam istirahat,,,, ya beginilah namanya juga perempuan gak jauh dari kata Eksis. Gak bisa liat kamera nganggur bawaannya mau jeprat jepret ajah dehhh. Padahal dada masih dag dig dug mikirin Ujikom dan Hasilnya pastinya.


ya inilah kebersamaan kami saat dikampus, walaupun sebenarnya kami punya kesibukan masing-masing diluar kampus. Tapi saat kami lagi ngumpul gini seperti punya keluarga baru rasanya.



Nama : Zulia desmaizita 
Kelas  : AP 205

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar