CV (Curriculum Vitae) seorang Desainer Grafis

shares |

CV (Curriculum Vitae) seorang Desainer Grafis tentunya harus terlihat lebih kreatif dan unik dibandingkan dengan CV pada umumnya. Banyak contoh CV kreatif Desainer Grafis yang dapat kamu temukan di internet. Namun kenapa sih CV seorang Desainer Grafis itu harus kreatif dan beda dari yang lain?



Seorang Desainer Grafis wajib untuk membuat CV kreatif yang orisinal, unik, dan menarik. Karena CV tersebut dapat dijadikan sebagai wadah pembentukan citra diri seorang Desainer Grafis. Banyak orang memiliki skill yang sama di bidang desain grafis, bahkan mungkin memiliki sertifikasi photoshop dan lainnya. Namun tanpa hasil karya atau portfolio, seorang Desainer Grafis tidak bisa menunjukkan kreatifitas yang ia miliki.
Saat ingin melamar kerja ke perusahaan yang bergerak di bidang industri kreatif, khususnya di bidang desain grafis, selain harus menampilkan beberapa hasil karya/portfolio terbaik, seorang Desainer Grafis juga dapat menunjukkan bakat dan keahliannya dengan membuat desain CV kreatif.


Calon pimpinan perusahan tentu tidak punya banyak waktu untuk melihat semua CV yang masuk dari para pelamar kerja. Karena itu, CV Desainer Grafis harus dibuat sekreatif mungkin agar mudah terlihat dan dapat menarik perhatian calon pimpinan perusahaan. CV kreatif yang dapat mempromosikan diri seorang Desainer Grafis dengan baik akan menjadi pertimbangan utama bagi calon pimpinan untuk menerima karyawannya. Semakin menarik dan kreatif CV yang dibuat oleh si Desainer Grafis, maka semakin tertarik pula calon pimpinan perusahaan untuk mempekerjakan Desainer Grafis tersebut.



 Desain By : www.olid.kreatifmm.com


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar