Kartu merah, lestaluhu malah terima pujian dari netizen

shares |

Abduh Lestaluhu, bek kiri Timnas Indonesia menjadi pusat perhatian ketika dirinya menendang bola ke arah bangku cadangan Thailand pada leg kedua final Piala AFF 2016, Sabtu (17/12/2016). Akibat ulahnya tersebut Abduh pun langsung mendapatkan kartu merah pada menit ke-90+4.
 

Dilansir dari Liputan6.com, Minggu (18/12/2016), Abduh sendiri mengungkapkan alasan mengapa ia terlihat emosi, namun ia tetap mengakui bahwa tindakan yang dilakukannya adalah salah. Bola yang keluar lapangan tidak cepat-cepat diberikan pemain dan ofisial di bangku cadangan Thailand.
Abduh menilai hal tersebut adalah sebuah kesengajaan yang dilakukan oleh tim Thailand. "Kami lagi kejar gol tapi pemain mereka mengulur waktu," ujar Abduh saat ditemui wartawan seusai pertandingan di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

Kekesalan Abduh pun sepertinya diamini oleh para netizen yang ikut menonton di rumah dan melihat bagaimana kelakukan tim Thailand, sehingga tak heran melalui kicauannya para netizen pun mengucapkan rasa terima kasih dan bangganya kepada pemain PS TNI itu.
“Abduh Lestaluhu telah mewakili perasaan kita semua #abduhlestaluhu #terimakasihTimNas,” tulis pemilik akun Twitter @YusarJr. Hal senada juga diungkapkan oleh pemilik akun @dhizzyfal,”11 lawan 11 boasa bola. Ia ini dikeroyok malah bentangkan tangan… Indonesia banget. Bangga #AbduhLestaluhu #TerimaKasihTimNas.”

Beberapa komentar sedikit menggelitik pun diungkapkan oleh netizen ketika melihat Abduh Lestaluhu emosi. “Abduh Lestaluhu sudah benar. Semangat kakak Abduh. Kasih petasan rumah pemain Thailand no 9 yang badannya kayak binaraga Kab Tanah Datar,” tulis @fadliramadhani. “Geregetan sama tim gajah pengen nendang bola ke mereka dan kakak Abduh Lestaluhu sudah ngewakilin itu, wakwaaaww,” tulis @neti_kurnia16.

sumber: http://www.bintang.com/lifestyle/read/2681469/dikartu-merah-abduh-lestaluhu-dapat-pujian-dari-netizen 

visit ; siburian.kreatifmm.com

 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar