Kegiatan Outing Class Mata Kuliah Pengantar Manajemen

shares |

Outing Class Ke Museum 
Wayang, Kota Tua


Museum wayang adalah suatu tempat yang menyimpan benda-benda bersejarah yang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan pembelajaran dan pariwisata. Menurut KBBI “Museum adalah gedung yang digunakan sebagai tempat untuk pameran tetap benda-benda yang patut mendapat perhatian umum, seperti peninggalan sejarah, seni, dan ilmu, dan juga tempat menyimpan barang kuno”.

Outing class / Observasi sebagai cara implementasi dari mata kuliah Principle Management dalam menerapakan fungsi-fungsi management yang terdiri dari POAC (Planning, Organization, Actuating and Controling). Fungsi management itu diimplementasikan dalam kegiatan outing class/observasi yang mencakup 5W1H.

Observasi yang saya dan teman-teman laksanakan ini merupakan salah satu mata kuliah yang harus di penuhi dalam Program Studi Adminstrasi Perkantoran dengan maksud agar kami selaku mahasiswa dapat menambah wawasan dan pengetahuan dalam melakukan observasi ke Museum Wayang, Kota Tua. Semoga pihak Museum dapat membantu dan memberikan informasi mengenai Museum Wayang dalam memberikan bimbingan pelaksanaan Observasi di Museum ini.  Kami akan berusaha untuk dapat melaksanakan Observasi di Museum Wayang sesuai aturan yang berlaku dengan sebaik-baiknya, sehingga ada suatu keuntungan timbal balik antara kami dengan pihak Museum Wayang, Kota Tua.

Nama Dosen     :    Dra. Badriyah
Kegiatan           :    Observasi ke Museum Wayang, Kota Tua
Mata Kuliah      :    Pengantar Manajemen        

Lampiran:






Penulis: Melita - Ap202




Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar