Outing Pasar Kaget Juanda

shares |

Assalamu’alalikum wr.wb
Saya akan bercerita kegiatan kampus saat outing class yang bertema survei pedagang yang beralamat di jalan juanda (pasar kaget). Di sertai oleh AP 201 dan AP 202 mulai dari jam 7 pagi sampai 12 siang.
Kegiatan outing class diadakan untuk mencari info para pedagang. Pasar kaget yang berada di jalan juanda untuk para masyaarakat yang jogging, jalan pagi, dan ada juga yang hanya untuk berbelanja ataupun menghabiskan waktu dengan keluarga.
Waktu yang di tunggu sudah tiba. Mahasiswa dan mahasiswi sudah beekumpul dan briefing pun di mulai oleh dosen kami, agar kami lebih paham apa yang mesti kami lakukan.
Saatnya survei pedagangpun tiba, yang dilakukan saar survei adalah menayakan berapa lama pedagang tersebut membuka stand di pasar kaget tersebut, berapa banyak pendapatan bersih yang di dapatkan, berapa modal pertama yang dikelaurkan, berapa hari pedagang tersebut memproduksi produknya, pesaing di sekitar pedagang apa membuat rugi, apa kesan dan pesan untuk para pedangan yang ingin memulai dari awal.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca maupun diri saya sendiri. Saya ucapkan terima kasih
Wssalamu’alakum wr.wb



Widiya AP201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar