Kegiatan Life Skill Training Next Generation IBL

shares |

Mahasiswa Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok terpilih menjadi anggota training di Next Generation yang diselenggarakan oleh IBL(Indonesia Businnes Link). Yang mengikuti Training ini yaitu jurusan Informatika Komputer tingkat 2 dan tingkat 3 melalui proses seleksi dari pihak IBL dan di ambil 9 orang dari satu kelas. Di Training ini kita belajar tentang kehidupan di dunia kerja dan membangun skill kepribadian kita agar lebih siap lagi masuk kedunia kerja. Di training ini juga banyak memberikan ilmu yang sangat bermanfaat bagi kita yang belum mengenal dunia kerja.
Tidak hanya belajar tetapi disela-sela materi juga para trainer selalu melakukan games agar kita tidak jenuh dengan materi yang disampaikan sehingga bisa memberikan semangat lagi kepada anggota yang mengikuti training.


Ini adalah momen berfoto bersama perwakilan dari pihak IBL Bapak Adi, Kepala Kampus LP3I Kampus Depok Bapak Romi, dan Kabid C&P Mba Didin.




ini adalah kegiatan pada sesi games kita dikelompokan dan melakukan games dari materi yang telah kita pelajari.



ini adalah momen terakhir saat kita harus nulis satu persatu dari anggota dengan dengan kata atau kalimat yang positif untuk membangun dan menyemangati.



ini adalah momen  berfoto dengan trainer bernama ka Ipa yang seru dalam menjelaskan materi.



 Ini adalah momen berfoto dengan trainer bernama ka Ranis yang asyik dan seru juga dalam menyampaikan materi.



Ini adalah momen befoto dengan  trainer yang termuda dibandingan yang lain yaitu ka Mariska yang heboh,asyik dan seru.



Dan ini adalah momen foto kita anggota training Life Skill Next Generation






Dewi Prostiwi Misriyah
IK301


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar