Serah Terima Jabatan HIMA dan UKM tahun 2017

shares |




HIMA PLJ Depok gelar Serah Terima Jabatan dan Pengukuhan Pengurus Baru di di Aula Politeknik LP3I kampus depok pada 19 Mei 2017. Sertijab HIMA PLJ Depok dilaksanakan dengan penyerahan estafet kepemimpinan oleh Ketua Hima periode 2016, Daffi Kurnia Rahimi (Ketua Hima periode 2016), kepada Deni Saputra (Ketua Hima periode 2017). Pergantian pengurus dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajib dilakukan agar ada regenerasi penerus serta inovasi pemikiran dan kegiatan bagi sebuah organisasi.
Kegiatan sertijab ini disaksikan oleh pengurus hima dan ukm, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kampus Bapak Romi Syahrial ST., MA dan Pembina Hima Ibu Natalia Soerya Dewi serta para Pembina UKM.

 “Mengikuti organisasi merupakan salah satu hal penting dalam meningkatkan kualitas diri. Melalui organisasi kita belajar adanya komunikasi dengan berbagai pihak dan komunikasi adalah gerbang untuk membenarkan yang salah. Dalam organisasi juga kita melatih kepemimpinan, bagaimana mengorganisir anggota menjadi leader karena berhasil bukan karena adanya kekuasaan atau power. Organisasi merupakan salah satu wadah untuk pembangunan karakter dan menyiapkan para pemimpin untuk masa depan”.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar