tips mempromosikan chihumie

shares |






Selamat sore kawan semua dimana pun berada, semoga tetap semangat selalu menjalankan ibadah puasanya yaa kawan. kali ini aku sebagai manajer produksi dari usaha rumahan dapoer sadiezz pingin berbagi tips mempromosikan produk yang InsyaaAllah sukses untuk digunakan kawan yang sedang memulai membuka usaha ataupun sudah.

1. Menggunakan Sosmed


 Saat ini kita hidup di era digital kawan. Tentunya kalian juga harus menggunakan social media untuk mempromosikan produk atau jasa yang anda tawarkan. Terlebih, kebanyakan orang saat ini menggunakan sosmed untuk mencari informasi apapun. selain mengirit tenaga, promosi melalui media sosial lebih efektive kawan.

2. Personal Selling


promosi dengan face to face lebih membuat calon customer yakin dengan produk yang kita tawarkan kawan, jadi promosinya jangan cuma di sosmed aja tapi kasih jadwal buat personal selling, ajak calon customer ngobrol panjang lebar tentang produk yang kita tawarin.

3. Bersikap Friendly
Buat dapetin customer yang loyalty kita harus bersikap ramah dan hangat, senyebelin apapun customer yang kita hadapi berilah pelayanan yang baik agar dia merasa puas.





Siti Khodijah AP201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar