Tips sukses dalam mempromosikan produk

shares |

Haiiiiiii semua.....
Langsung aja ya, apa ada yang tau cara mempromosikan produk itu gimanasi???
Baiklah, akan saya beri tau cara mempromosikan produk. Tapi sebelumnya ada pemberitahuan bahwa saya mempunyai produk yang bernama Nasi Reggea. Penasaran ya apa itu Nasi Reggea???
Jadi, Nasi Reggea yaitu nasi yang dicampur dengan beberapa topping dan memakai nori juga loh, lalu diselimuti oleh telur dadar berwarna. Nahhhhhhhhhh.... itulah Nasi Reggea.

Sekarang kita akan membahas bagaimana mempromosikan Nasi Reggea yaitu dengan cara memberikan tester, kenapa kita berikan itu ya kita harus tau dulu bagaimana masyarakat terhadap produk ini dan pastinya juga akan menanyakan bagaimana rasa dan apa saja kekurangan dari rasa Nasi Reggea ini, agar kita perbaiki untuk selanjutnya. Cara mempromosikan selanjutnya yaitu melalui media sosial contoh whatshapp dan instragam (Nasireggea). Bisa juga membagikan brosur dan dari mulut ke mulut makanya kenapa kita memberikan tester karena biasanya informasi melalui konsumen satu ke konsumen lainnya itu lebih cepat tapi harus diperhatikan juga soal rasa dan kualitasnya yaaaa.


Penasaran dengan Nasi Reggea seperti apa, yuk kita lihat.....!!!!


1. Gimana lucu bukan bentuknya???


2. Kemasannya juga lucu lohhhhh.....




Terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini yaaa.....





NURAINI SYAHFITRI
AP201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar