Jurus Jitu Mempromosikan Produk

shares |

Assalamu'alaiku wr. wb. teman-teman ...

Haiii teman-teman, come back with my blog...


Pada postingan kali ini aku akan memberikan tips sukses dalam mempromosikan produk. Mari kita simak ajh yuk apa ajh sih tipsnya.


Dalam dunia bisnis promosi merupakan sesuatu penting apalagi jika kalian memiliki produk baru yang belum di kenal oleh masyarakat luas. 

Dan langkah awal dalam menjual sebuah produk adalah mempromosikannya. Berikut aku mau berbagi tips mengenai produk aku yaitu "Sokko Nori" yaitu:




1. Promosi melalui Media Sosial


Di jaman sekarang pastinya semua orang memiliki media sosial. Media sosial ini banyak banget lho manfaatnya. Bukannya hanya sekedar untuk update status, atau upload foto doang nih teman. Media sosial ini bisa kalian manfaatkan untuk mempromosikan produk kalian lho. Yang pastinya dijamin deh banyak yang ngelirik produk kalian, karena jangkauan media sosial sangatlah luas. Tapi perlu diingat juga kita harus upload foto-foto produk kita semenarik mungkin yaa guys.... Sebagai contohnya aku juga mempromosikan produk dibeberapa media sosial berikut :



2. Promosi Secara "Personal Selling"

Selain melalui media sosial, kita juga jangan melupakan untuk bertemu langsung nih guys dengan calon pembeli dari produk kita. Nah untuk kalian yang mau coba Personal Selling kalian harus pandai ngomong yah guys. Kalian tawarkan dengan bahasa yang mudah dipahami tapi menarik untuk didengar. Perlu diingat pula nih, jangan sampai kalian memaksa dengan tegas si calon pembeli, nanti yang ada produk kalian gak ada yang beli 😁

3. Diskon

Yang terkhir adalah memberikan potongan harga atau diskon kepada para calon  pembeli saat memperomosikan sebuah produk. Namun kalian harus memperhatikan besarnya diskon yang kalian berikan kepada para calon pembeli. Hindarilah memberikan diskon besar-besaran untuk peroduk baru karena hal tersebut dapat membuat para calon pembeli menjadi kurang percaya pada produk baru kalian. Selain itu perlu diperhitungkan juga karena, jangan sampai kita memberikan diskon karena ingin produk laris, tetapi modal menjadi habis.

Nah, contohnya saja dalam mempromosikan produk "Sokko Nori" dengan memberikan diskon sebesar 10% setiap pembelian 5 paket "Sokko Nori".

Berikut ada foto dari tim yang memproduksi "Sokko Nori " nih guys...




Sekian tips sukses dalam mempromosikan produk dariku. Semoga bermanfaat.




By:
Winda Sari 
AP 201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar