Tips Promosi Cihumi

shares |


Assalamualaikum Wr.Wb

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips bagamaina cara agar cihumi laris manis di lidah konsumen. Yuk langsung aja cekidot gaes….

1.   Promosi menggunakan sosial media 



Saat ini kita hidup di zaman serba teknologi, dengan begitu saya tidak ketinggalan menggunakan sosial media sebagai sarana mempromosikan cihumi. Untuk yang cek ig cihumi masih fresh ya jadi maaf kalau belum banyak foto-fotonya. Selain untuk menghemat tenaga promosi menggunakan sosial media jauh lebih efektif dan efisien.

2. Personal Selling 

Kita juga menggunakan personal selling dengan tujuan kita dapat berinteraksi secara langsung dengan pembeli dan dapat menjelaskan secara langsung rasa serta kelebihan cihumi. Pembeli juga dapat melihat bentuk/tekstur dari cihumi serta melihat kemasan yang kami buat secara unik dan kreatif.




3. Bersikap friendly


Ada ungkapan pembeli adalah raja. Nah sebagai penjual kita harus menanggapi pembeli yang senyebelin apapun kita harus bersikap ramah, asik, dan membuat pembeli tertarik untuk membeli chihumi. Dengan begitupun pembeli akan luluh hatinya apalagi kalau sudah mencicipi chihumi.


Sekian tips dari saya, semoga bisa menginspirasi kalian dalam mempromosikan produk kalian. Terima kasih 😊


Wassalamualaikum Wr.Wb






Fadhiil Janianto
AP201 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar