Tips Promosi yg Sukses

shares |


Hay gaisss,...
Kangen nggk sama aku? ENGGAK, oke kalian jahad. Tapi aku mau bawa ilmu loh buat kalian yaitu cara mempromosikan produk. Produk nya pasti pengen cepat terjual dong? Ya ia lah masa sih enggak kalo nggk pengen laku kasih ke aku aja sini nampung kok.hahaha

Udah pada tau dong sekarang jamannya apa? Jaman now kaka,Jamannya micin kaka,jamannya tik tok kaka, jamannya lembur bagai kuda kaka. Oke cukup bukan jaman itu sekarang itu jamannya millenials, siapa disini generasi millenials? Aku kaka..kakak juga generasi millennials kok dek bukan generasi tik tok kaka loh oke stop. Ya karna ini generasi milenials yg sudah lebih paham teknologi daripada jaman” sebelumnya, nah gunakan teknologi sebagai alat untuk promosi. Kami pun lebih memilih untuk mempromosikan produk kami menggunakan:

1.INSTAGRAM

Melalui instagram kamu bisa mempromosikan produk kamu tapi jangan sampe kelamaan ya post poto” produknya, aktif lah updet poto” produk karna kebanyakan sekarang udah belanja lewat online jadi gunakan smartphone mu dengan bijak.

2.WA
Selain IG kami juga promosi lewat wa.
Gak cuman teknologi doang kok, bisa juga pakai cara ini.

3.DISKON
Tidak bisa dipungkiri, cara ini merupakan cara paling jitu untuk mendatangkan konsumen, baik konsumen baru atau lama. Konsumen baru tentunya akan semakin tertarik dengan diskon yang ditawarkan, sedangkan konsumen lama akan semakin loyal karena senang selalu diberikan diskon.

4.BROSUR
Tentunya promosi yang dilakukan juga bisa menggunakan brosur.brosur penting untuk promosi. Anda bisa membagikannya saat menghadiri event-event tertentu atau diletakkan di pusat informasi. Brosur ini tentunya akan memberikan banyak informasi mengenai produk atau jasa Anda pada pembaca. Untuk menghemat waktu dan proses lebih cepat, 
Dan ini produk kami nasi reggae.
Semoga tips ini bisa bermanfaat ya, trimakasih.
“BYE BYEEE yeurobun”




PENULIS:Irvini Ramayana Purba_AP201



Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar