Tips Sukses Mempromosikan Produk

shares |

1. Sale




Tidak bisa dipungkiri, cara ini merupakan cara paling jitu untuk mendatangkan konsumen, baik konsumen baru atau lama. Konsumen baru tentunya akan semakin tertarik dengan diskon yang ditawarkan, sedangkan konsumen lama akan semakin loyal karena senang selalu diberikan diskon.






2. Menggunakan Brosur

Tentunya promosi yang dilakukan juga bisa menggunakan brosur. Anda bisa membagikannya saat menghadiri event-event tertentu atau diletakkan di pusat informasi. Brosur ini tentunya akan memberikan banyak informasi mengenai produk atau jasa Anda pada pembaca. Untuk menghemat waktu dan proses lebih cepat, 





3. Tawaran Free Shipping

Untuk area tertentu, Anda bisa memberikan tawaran free shipping atau biaya pengiriman gratis. Tentunya dengan beberapa ketentuan. Cara ini biasanya termasuk ampuh karena pembeli sudah ditawarkan dengan kata ‘gratis’ terlebih dahulu.






4. Memberi Bonus
Cara ini juga termasuk ampuh dan menyenangkan pelanggan. Anda bisa memberikan bonus tanpa diduga sesekali untuk pelanggan yang sudah lama berbelanja di tempat Anda. Misalnya dengan memberikan T-shirt gratis. Dengan begitu, Anda juga sudah melakukan kegiatan promosi karena T-shirt tersebut pasti akan digunakan oleh pembeli kapan saja. 
5. Menggunakan Sosmed

Saat ini era digital sudah sangat marak. Tentunya Anda juga harus menggunakan social media untuk mempromosikan produk atau jasa Anda. Terlebih, kebanyakan orang saat ini menggunakan sosmed untuk mencari informasi apapun.






Dan ini adalah produknya

TSO-SHI (TSOsis-shuSHI)


By : SskaPratiwi

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar